bisnis

Miss Mondial Menyediakan Model Cincin Berlian Terbaru

Di dunia mode, barangkali model cincin berlian dengan motif floral, seperti bunga adalah salah satu motif yang tidak pernah sepi peminat dan tidak lekang oleh waktu. Dari musim ke musim, dari tahun ke tahun, motif satu ini acap setia menghiasi fashion item, mulai dari aksesoris hingga pakaian. Tidak terkecuali perhiasan yang memiliki jumlah peminat yang banyak.

Belum lama, salah satu merek perhiasan terbaik, Miss Mondial, menawarkan kepada Anda yang menantikan kejutan akan perhiasan tercantik. Miss Mondial menyediakan model cincin berlian dengan desain-desain yang unik bagi Anda yang ingin terlihat modern dan berani untuk mengekspresikan gaya, yaitu Blossom Collection sebagai cincin berlian unggulan.

model cincin berlian
model cincin berlian

Memang, jika Miss Mondial tidak pertama kali mengenalkan koleksi perhiasan bermotif bunga, namun melihat antusias pecinta perhiasan, maka lahirlah cincin Blossom Collection ini. Berbeda dengan koleksi perhiasan lainnya, Miss Mondial melalui Blossom Collection menawarkan keunikan tersendiri agar memberikan kesan segar bagi penikmat perhiasan.

Perhiasan Blossom Collection ini dianggap sebagai koleksi spesial bagi Miss Mondial karena di setiap bentuknya terdiri atas susunan berlian yang dikumpulkan sehingga tampak membentuk ilusi yang menyerupai bunga mekar. Bentuk bunga yang terdiri atas atau berlian sebagai center dikelilingi oleh lima hingga enam butir berlian di sekitarnya. Tentu tampilan seperti itu membuat Blossom Collection tampak mewah dan indah.

Koleksi yang terdiri atas liontin, anting-anting, dan cincin ini dibuat dari perpaduan emas putih dan gold rose 18 karat serta ditambah serabut berlian berkualitas tinggi dengan tingkat kejernihan VVS. Perhiasan ini terinspirasi dari keindahan alam yang natural. Melihat hal tersebut, maka perajin di Miss Mondial mengulik bentuk flora dan menjadikannya sebagai rangkaian perhiasan yang craftsmanship bernilai tinggi, dan tentu saja mewah.

Pada proses pembuatannya, Blossom Collection mendapatkan sentuhan teknologi modern sehingga menghasilkan bentuk yang simetris. Varian ini ditawarkan ke koleksi yang menggunakan teknik pemasangan berlian yang berbeda, yaitu menggunakan besel setting maupun prong setting sehingga tampak beragam desain di satu koleksi.

Bagi Anda yang menginginkan model cincin berlian Miss Mondial ini, harga yang dipatok sebesar Rp4.999.000.

Comments Off on Miss Mondial Menyediakan Model Cincin Berlian Terbaru